Contoh Surat Lamaran Kerja & Daftar Riwayat Hidup Format Word .doc

Contoh Lamaran Kerja dan CV Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi peserta didik/mahasiswa SMA/SMK ataupun perguruan tinggi yang sudah menyelesaikan pendidikannya di jenjangnya masing-masing. Setelah kita dinyatakan lulus bergegaslah kita untuk menyiapkan berkas-berkas untuk melamar pekerjaan. Salah duanya adalah kita menyiapkan Surat Lamaran  Kerja & curriculum vitae (CV)  atau biasa kita sebut juga Daftar Riwayat HIdup.

Membuat Surat Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup yang baik dan benar bisa kita lakukan secara sederhana, bisa kita ketik dan juga bisa kita tulis tangan. Cara pengiriman Lamaran dan CV juga bervariasi bisa kita kirim langsung ke Kantor Perusahaan yang dituju atau bisa kita kirim lewat POS maupun bisa kita kirim lewat Email juga, beberapa teman saya juga menitipkan lamaran dan cv mereka kepada karyawan yang bekerja di PT /perusahaan tersebut (biasa kita sebut orang dalem)

Baca Juga : 

Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh lamaran pekerjaan yang baik dan contoh daftar riwayat hidup lamaran kerja dengan format doc yang bisa kita buka dan edit dengan Ms. Word (bukan pdf).

Silahkan download secara Gratis Contoh Lamaran Kerja & Daftar Riwayat Hidup berikut :

2 komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja & Daftar Riwayat Hidup Format Word .doc"